Senin, 29 November 2010

Bazzar Online


Meizyana Saliha - Surat Dari Buncit




Jakarta - Sedang mencari aksesoris unik? Atau tas rajutan menarik? Cari aja di Bazaar online Craft Festival di detikForum. Bazaar produk-produk unik hasil kerajinan tangan anak negeri ini dipamerkan dan ditawarkan dengan harga istimewa.

Para pengrajin dengan berbagai jenis karyanya, turut mengambil bagian dalam bazaar online ini. Seperti n4rdie yang menjual tas unik gaya etnik, zuperdzigh desainer muda berbakat yang turut pamerkan boneka rajutan lucu, serta yuhatie dengan produk kalung dan topi rasta rajut yang penuh warna. Selain itu, di sini juga ada sepatu dan tas lukis, aksesoris batu dan berbagai pernak pernik lainnya.

Jangan takut dimahalin, karena khusus di detikForum bazaar online para pemilik lapak siap memberikan diskon 15% di setiap produknya, dengan sistem pemesanan dan pengiriman barang yang praktis. Nggak perlu lagi jauh-jauh hunting kerajinan tangan unik dan lucu.

Jadi, Tunggu apalagi? Buruan kunjungi detikForum bazaar online Craft Festival dengan klik di sini dan temukan keunikan kerajinan tangan hasil karya anak negeri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar