Senin, 29 November 2010

Baju Gaun Pesta


Baju-baju gaun pesta yang indah dan menawan di bawah ini adalah hasil pencarian saya di internet. Selain karena saya suka banget dengan model dan desainnya, juga dikarenakan sebuah pengalaman menarik sekali buat saya untuk menjadikannya sebuah postingan. Seorang visitor dari Jakarta merasa tertarik atas model baju pengantin muslim yang pernah saya published beberapa minggu yang lalu. Dan kali ini sekedar ingin membantu bagi Anda yang mungkin saja sedang bingung dan merasa gundah gulana untuk menentukan dan memilih, kira-kira baju gaun pesta seperti apa yah yang pantesnya dikenakan…!? Nah, kali-kali ajah ini bisa menjadi referensi sebagai contoh gaun pesta untuk dijahit ke tukang jahit pastinya atau hunting di berbagai butik online. Dan saya sendiri *maaf*  tidak menjual baju gaun pesta saat ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan kalau saya satu hari kelak juga akan menjual baju gaun pesta. Semoga saja… Doain yah sahabat-sahabat ku :)
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar